Mist Blower Berkualitas untuk Penyemprotan Bubuk dan Cair

Mist blower, mungkin sebagian dari kalian sudah tidak asing dengan alat ini. Mist blower merupakan teknologi alat penyemprot yang berfungsi membasmi hama, penyakit dan gulma pada tanaman pertanian. Selain itu alat ini juga berfungsi untuk pemupukan, penyemprotan desinfektan dan fumigasi.

Berbeda dengan fogging, mist blower merupakan sprayer gendong yang menghasilkan cold fog (asap dingin) partikel berat sehingga langsung jatuh kebawah. Tujuan alat ini cendrung untuk melekatkan residu yang mengakibatkan kecacatan pada pertumbuhan serangga atau insekta. Salah satu Mist Blower berkualitas adalah Tasco MD150.

Deskripsi Mesin Tasco MD150

Tasco MD150 memiliki 3 bagian pokok yaitu :

1. Reservoir

Merupakan tangki dengan bentuk bulat pipih dan bulat panjang terbuat dari bahan komponen logam berupa perunggu plat baja atau bahan sintetis.

2. Pompa

Bagian ini merupakan bagian vital berupa pompa udara maupun pompa hisap tekan.

3. Pengabut

Merupakan bagian selang dan perlengkapan nozzle.

Tidak hanya itu, alat ini juga digunakan untuk penyebar butiran yang memiliki konstruksi untuk kombinasi. Terdapat 3 bagian pokok pada mist blower yaitu unit penghembus, unit tangki, dan unit motor penggerak. Berdasarkan system kerjanya dibagi menjadi 2 bagian yaitu penyabut tak bermotor dilengkapi dengan system air fissure (tekanan udara) agitasi udara dan penyabut bermotor yang dilengkapi dengan pompa (mist pompa) agitasi mekanis.

Alat ini dirancang khusus agar praktis dan mudah digunakan oleh pengguna. Produk ini juga di desain sedarhana dalam 2 jenis penggunaan yaitu hanya dengan menurunkan tuas pada sprayer. Mist blower Tasco MD150 menggunakan sistem tekanan angin sehingga menghembuskan cairan lebih sedikit dan menghemat biaya serta efisien waktu.

Berbagai Produk Unggulan Dari Teknikmart, Klik Juga


Share: