Bosch Go Mesin Obeng Praktis

Bosch Power Tools meluncurkan produk terbaru obeng praktis masa kini dengan baterai 3.6 V Bosch Go. Fitur Push and Go pada baterai ini memudahkan anda dalam penggunaan harian dan menjadikan Bosch Go ringkas serta nyaman untuk digenggam. Bosch Go menggunakan baterai jenis Lithium-Ion dengan volt baterai 3.6V/1.5 Ah sehingga menghasilkan kecepatan tanpa beban hingga 360 rpm. Dalam satu box Bosch Go terdapat satu buah mesin obeng baterai, satu buah mata obeng, USB Charger (tanpa adaptor) beserta buku panduan. Menggunakan alat ini pun sangat mudah, berikut langkah-langkahnya :

1. Isi lah daya baterai terlebih dahulu sebelum digunakan pada saat penggunaan pertama kali.

2. Ketika ingin digunakan, pindahkan tombol switch ke posisi “ON” (pada posisi ini alat masih belum dapat beroperasi)

3. Kemudian tekan alat ke objek kerja yang ingin di kencangkan atau di lepas bautnya. Maka alat pun akan langsung beroperasi. Untuk lebih jelas bacalah buku manual yang tersedia pada unit ketika anda membelinya.

Mesin obeng baterai Bosch Go dapat digunakan untuk keperluan kendaraan anda, sekring, engsel lemari dan masih banyak lagi. Selain itu pengisian baterainya pun dapat dilakukan dimana saja dengan menggunakan laptop, power bank dan dapat juga dilakukan di mobil anda.

 

Share: