Meteran Laser Digital, Kemudahan Dalam Mengukur

Meteran laser digital, bagi kamu pengguna alat ini tentunya sudah tak asing lagi dengan penggunaan dan fungsi alat ini. Meteran Laser Digital digunakan untuk mengukur jarak, luas, lebar, panjang dan volume suatu bidang dengan teknologi laser. Keunggulan alat ini adalah efisiensi waktu dan memiliki hasil yang akurat. Selain itu ukuran alat ini ringkas dan nyaman digenggam pada saat digunakan.

Membutuhkan 2 orang atau lebih pada saat melakukan pengukuran menggunakan meteran manual, hal ini berbeda jika anda menggunakan Meteran Laser Digital. Dengan menggunakan Meteran Laser Digital anda dapat mengukur dengan mudah seorang diri hanya dalam genggaman tangan anda karena ukurannya yang kecil dan ringkas.

Penggunaan meteran laser digital sangat mudah, jadi kamu tidak perlu khawatir pada saat akan menggunakannya karena alat ini sudah didesain sedemikian rupa agar penggunanya tidak mengalami kesulitan dalam mengoperasikan alat ini.

Tekanlah tombol on pada meteran laser, tentukan sasaran jarak yang ingin diukur kemudian tembakan laser dan jangan sampai terhalang oleh kaca agar meteran laser dapat membaca jarak dan memberikan hasil yang akurat. Selain dapat mengukur panjang, meteran laser juga dapat menghitung tinggi, luas, volume dan phytagoras.

Teknikmart.com menjual berbagai macam produk Laser Digital berkualitas yang bisa anda gunakan untuk keperluan sehari-hari maupun professional. Seperti contohnya dibawah ini :

Bosch GLM 30 Laser Range Finder

Bosch GLM 30 Laser Range Finder 30M Working Range merupakan unit yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengukuran jarak secara instan dan dengan presisi tertinggi. Cukup tekan tombol ukur untuk mengaktifkan laser dan mulailah mengukur secara real time. Bosch GLM 30 dapat menjangkau jarak ukur hingga 30 meter dalam ruangan. Lampu latar memungkinkan pengguna melihat informasi di area gelap dengan resolusi lebih baik. Alat ini sangat mudah digunakan dan bentuknya yang ringkas dapat disimpan dalam saku ataupun kantong celana.

Bosch GLL 5-50 X

Bosch GLL 5-50 X merupakan solusi serbaguna, alat ini digunakan untuk pekerjaan penyejajaran, penandaan dan perataan yang berbeda-beda. Dirancang dengan standar IP54 terhadap debu dan air, serta kualitas gabungan dengan Intelligent Current Management (ICM) memberikan performa garis laser tertinggi dan masa pengoperasian yang tahan lama. alat ini dilengkapi dengan Pendulum Precision System (PPS) Bosch yang sangat cangih sehingga memaksimalkan proteksi dalam memberikan keakuratan perataan. Selain itu desainnya yang ringkas.

Baca juga : Mengenal meteran laser digital beserta fungsinya dan tips merawat dan menggunakan meteran laser.

Share: