Mesin Pencetak Bakso Otomatis Fomac MBM R280

Kini membuat bakso menjadi mudah dengan menggunakan Mesin Pencetak Bakso  Fomac MBM R280 yang dapat bekerja secara otomatis membentuk bola-bola bakso. Selain lebih mudah, mesin ini dapat menghasilkan butiran-butiran bakso dengan cepat dalam jumlah yang banyak dalam ukuran yang persis dan seragam

Berikut 5 manfaat mesin Fomac MBM R280 :

1. hasil cetak bakso akan lebih halus dan tanpa isi.

2. terdapat 4 jenis diameter yang berbeda.

3. menghasilkan butiran bakso yang konsisten bulat.

4. tidak akan mengubah warna pada bakso selama proses berlangsung.

5. menghasilkan bentuk dan ukuran bakso yang seragam.

Fomac MBM R280 akan menghasilkan adonan basko yang homogen dan mengubah bola bola bakso secara otomatis. Dalam hitungan menit mesin pencetak bakso akan menghasilkan ratusan bakso. Selain dapat mencetak bakso dalam bentuk dan ukuran yang seragam, anda juga dapat memproduksi 4 ukuran bakso dengan diameter yang berbeda.

Tidak hanya bakso daging sapi dan ayam, mesin ini juga dapat mencetak bakso yang terbuat dari daging ikan. Namun mesin Fomac MBM R280 hanya mampu mencetak bakso tanpa isi sehingga jika anda ingin mengisinya dengan sesuatu anda dapat melakukannya secara manual.

Walaupun terdapat rounding plate pada Mesin pencetak bakso Fomac MBM R280 hasil akhir dipengaruhi oleh seberapa kental atau encernya adonan. Pada awal pemakaian, mesin akan menghasilkan butiran yang kurang sempurna.  Alat ini cocok untuk anda yang ingin membuka usaha bakso sendiri atau pun memiliki usaha jasa cetak bakso untuk para pengusaha bakso lainnya. Fomac MBM R280 dapat mengolah minimal 3kg sampai dengan 5kg adoan daging persekali penggunaan.

Pada mesin cetak otomatis Fomac MBM R280 terdapat komponen utama yang berperan penting dalam proses mencetak adoan menjadi rapi dan bulat, yaitu :

1. Corong Adonan

Corong ini dapat dilepas dengan mudah sehingga proses pencucian pasca pemakaian menjadi lebih mudah. Bagian ini mampu menampung 3-5 kg adoanan bakso.

2. Pisau Pengaduk

Jika diamati, pisau pengaduk yang berdiri secara vertikal  ini adalah perangkat yang berfungsi mendorong semua adonan bakso itu masuk ke dalam perangkat pencetakan bakso.

3. Gear Set

Gear set terdiri dari gear depan dan gerar belakang. Gear bagian depan terbuat dari bahan kuningan sedangkan bagian belakangnya terbuat dari bahan nylon.

4. Adjusting Nut

Bagian adjusting nut berperan untuk mengatur tingkat kebulatan bola bakso yang di hasilkan mendekati bulat yang sempurna.

5. Pisau dan Moulding

Setiap pembelian mesin Fomac MBM R280 akan mendapatkan 4 set mata pisau berbahan stainless steel dengan diameter :

  • 2,1 cm
  • 2,4 cm
  • 2,8 cm
  • 3,1 cm

 6. Dinamo Listrik

Mesin pencetak bakso Fomac MBM R280 menggunakan dinamo listrik sebagai sumber tenaganya agar mesin tersebut dapat beroperasi.

Share: