Vacuum Cleaner

Vacuum Cleaner

Tampilkan Susun Daftar

48 Products

per page
Set Descending Direction
  1. Karcher NT 75/1 Me Ec H Z22 *EU Vacuum Cleaner Wet & Dry
    Karcher NT 75/1 Me Ec H Z22 *EU Vacuum Cleaner Wet & Dry

    Karcher

    Special Price Rp 62.196.000 Regular Price Rp 71.040.000
  2. Karcher NT 40/1 Ap L *EU Vacuum Cleaner Wet & Dry
    Karcher NT 40/1 Ap L *EU Vacuum Cleaner Wet & Dry

    Karcher

    Special Price Rp 8.602.000 Regular Price Rp 10.489.500
  3. Karcher WD 5 S V-25/5/22 *EU Vacuum Cleaner Wet & Dry
    Karcher WD 5 S V-25/5/22 *EU Vacuum Cleaner Wet & Dry

    Karcher

    Special Price Rp 3.914.000 Regular Price Rp 4.773.000
  4. Karcher WD 4 S V-20/5/22 *EU Vacuum Cleaner Wet & Dry
    Karcher WD 4 S V-20/5/22 *EU Vacuum Cleaner Wet & Dry

    Karcher

    Special Price Rp 2.822.000 Regular Price Rp 3.441.000
  5. Karcher WD 3 S V-17/4/20 *EU Vacuum Cleaner Wet & Dry
    Karcher WD 3 S V-17/4/20 *EU Vacuum Cleaner Wet & Dry

    Karcher

    Special Price Rp 2.230.000 Regular Price Rp 2.719.500
  6. PROMO Black And Decker WD7201G 7.2V Vacuum Cleaner Wet & Dry
    Black And Decker WD7201O 7.2V Vacuum Cleaner Wet & Dry (Orange)

    Black And Decker

    Special Price Rp 438.000 Regular Price Rp 548.000
Tampilkan Susun Daftar

48 Products

per page
Set Descending Direction

Vacuum Cleaner atau yang biasa disebut dengan Penghisap debu atau mesin penyedot debu merupakan alat yang menggunakan pompa udara untuk menciptakan keadaan kosong pada saat menghisap debu dan kotoran, biasanya dari lantai. Rumah yang menggunakan alas karpet biasanya memiliki penghisap debu sebagai pembersih. Pada umumnya penyedot debu dapat digunakan untuk menghisap debu atau kotoran, sedangkan fungsinya pada usaha cuci mobil bisa juga digunakan untuk membersihkan bagian interior mobil seperti, jok, karpet, dashboard dan bagian lainnya yang ada di dalam mobil. Untuk saat ini penyedot debu yang digunakan pada usaha cuci mobil ialah vacuum yang mempunyai fungsi “WET and DRY” sehingga bisa digunakan untuk menghisap permukaan yang kering maupun permukaan basah (lembab air).

 

Cara Memilih Vacuum Cleaner yang Baik/Benar :

  1. Sebaiknya mencoba terlebih dulu sebelum memutuskan untuk membeli penyedot debu. Lalu rasakan apakah Anda nyaman pada saat menggunakannya. Sangat disayangkan apabila desainnya menarik akan tetapi kualitasnya kurang baik.
  2. Ada penyedot debu yang hanya bisa dipakai pada tempat yang kering dan ada pula yang dapat dipakai untuk tempat basah dan kering. Apabila Anda cuma memakainya hanya untuk membersihkan karpet, pilihlah jenis penyedot di tempat kering.
  3. Apabila ada salah satu di keluarga anda yang alergi terhadap debu, sebaiknya pilih penyedot debu dengan High Efficiency Particullate Arresting. Vacuum Cleaner tersebut mempunyai fungsi untuk dapat memfilter debu hingga ukuran terkecil sekalipun.
  4. Hal ini berkaitan dengan luas daerah yang mau dibersihkan. Jika ukuran kabel semakin panjang maka semakin jauh jangkauannya.
  5. Pilih penyedot debu yang hemat listrik dan tidak melebihi daya listrik yang ada dirumah Anda.
  6. Pilihlah jenis mesin penyedot debu yang memiliki tingkat kebisingan yang rendah, supaya tidak menggangu orang-orang yang ada di sekitar anda.

 

Jual vacuum cleaner dry dan vacuum cleaner wet & dry dengan kualitas terbaik

Sebelum memutuskan untuk membeli penghisap debu, Anda harus mengetahui terlebih dahulu jenis – jenis penghisap debu yang ada, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda

1. Vacuum Cleaner Dry

Sesuai dengan namanya penyedot debu jenis ini hanya bisa digunakan untuk menyedot debu atau kotoran yang kering saja. Jangan pernah menyedot debu atau kotoran yang lembab atau basah karena motornya akan menjadi terbakar.

2. Vacuum Cleaner Wet & Dry

Penyedot debu jenis ini dapat digunakan untuk lantai yang tergenang oleh air atau karpet yang basah karena tumpahan minuman.

Ada baiknya Anda mengetahui tata cara penggunaan dan perawatan penyedot debu jenis wet & dry ini sebelum memutuskan untuk membelinya. Karena penyedot debu jenis wet and dry dilengkapi dengan filter, banyak yang terkadang lupa untuk melepas filternya pada saat akan menyedot cairan atau lupa memasang kembali filter ketika akan menyedot debu. Inilah penyebabnya yang membuat motornya menjadi terbakar.