Peralatan Pembersih

Alat Penyemprot Desinfektan Otomatis 2022 & Panduan Lengkap

Panduan Lengkap Alat Penyemprot Desinfektan Otomatis & Rekomendasi Terbaik Dari Teknikmart

Membersihkan ruangan yang besar bisa menjadi tantangan, terutama jika ruangan tersebut memiliki berbagai permukaan yang sulit dibersihkan dan didesinfeksi. Gym, misalnya. Pembersihan tradisional, meskipun efektif, membutuhkan upaya yang signifikan dan rentan terhadap kesalahan manusia, termasuk adanya permukaan yang terlewat.

Read more

Mesin Steam Sebagai Alat Cuci Mobil & Tips Mencucinya

Saat mencuci mobil Anda, penting untuk menggunakan alat cuci mobil dengan kekuatan dan aliran air yang sesuai. Semakin tinggi kekuatan mesin cuci mobil, maka semakin besar pula aliran airnya karena air akan keluar dari mesin cuci mobil tersebut. Sedangkan, semakin tinggi aliran air, semakin banyak pula air yang akan dikeluarkan oleh mesin cuci mobil. Selain diperlukannya untuk memilih alat cuci mobil yang sesuai, Anda juga perlu memilih nozzle yang sesuai. Adapun nozzle untuk mesin cuci mobil memiliki beberapa jenis yang bisa Anda pilih. Namun, memilih nozzle dengan ukuran yang tepat adalah penting agar mobil Anda dapat dibersihkan secara efektif, tanpa merusak cat mobil Anda. Jadi, dua faktor yang perlu diingat ketika memilih alat atau mesin cuci mobil yang berkualitas adalah tingkat tekanan (kekuatan mesin) dan ukuran nozzle.

Rekomendasi mesin steam sebagai alat cuci mobil  dan alat cuci lainnya dari Teknikmart

Read more

Peralatan Wajib Untuk Usaha Cuci Mobil

Kunci awal kesukesan adalah jangan pernah takut untuk memulai. Bagi kamu yang ingin memulai bisnis, jangan takut atau khawatir saat hendak ingin memulai usaha. Khususnya usaha bidang cuci mobil Anda bisa memulai dengan modal kecil atau dari peralatan sederhana sesuai modal budget yang dimiliki. Anda pun juga harus percaya diri dan terus memotivasi untuk selalu memperbaiki diri agar selalu meningkatkan pelayanan terbaik karena pasti akan ada persaingan usaha yang anda alami.

Read more