Peralatan Pembersih

Tips Memilih Vacuum Cleaner

Debu merupakan partikel halus yang sangat mudah terbawa dan terbang di udara, namun tidak akan  tampak dengan mata telanjang. Debu yang beterbangan tersebut lalu akan menempel di berbagai macam permukaan, apabila jarang dibersihkan maka akan mengakibatkan bau yang tidak sedap, pada saat disentuh akan terasa kotor dan berpasir, dan disamping itu dapat menyebabkan nafas jadi tidak enak dan bisa mengakibatkan batuk-batuk.

Read more

Tips Merawat Vacuum Cleaner

Tips Merawat Vacuum Cleaner

Vacuum cleaner, mendengar nama alat ini sudah tak asing lagi bukan? Selain membantu mempermudah pekerjaan rumah tangga, alat ini kerap juga digunakan oleh industri dan perkantoran. Dengan alat ini menjadikan pekerjaan bersih-bersih  rumah kian praktis dan efisien waktu. Agar mesin vacuum kesayangan anda dapat bekerja secara optimal maka dibutuhkan perawatan pada mesin tersebut.

Read more

Tips Cara Mencuci Mobil Yang Benar

Mobil yang kotor dan tertutup debu menyebabkan tampilan mobil yang tidak enak dipandang, selain itu juga dapat menyebabkan mesin mobil menjadi tidak prima. Maka dari itu mobil perlu di cuci dengan baik dan benar agar perjalanan anda nyaman dan tidak terjadi hambatan yang tidak diinginkan.

Read more