Peralatan Pembersih

Jenis Dan Fungsi Vacuum Cleaner

Jenis Dan Fungsi Vacuum Cleaner

Di Negara berkembang, sebagian besar rumah dengan lantai berkarpet memiliki penghisap debu sebagai pembersih. Alat ini secara umum dipergunakan untuk menghisap debu dan kotoran pada lantai maupun karpet. Namun dalam jasa usaha cuci mobil, vacuum cleaner / penghisap debu digunakan untuk membersihkan bagian interior mobil seperti pada karpet, jok, dan dashborard.

Read more

Fungsi Dan Cara Kerja Snow Wash

Tabung Snow wash adalah alat yang berfungsi menghasilkan busa salju agar lebih mengembang dan melimpah. Tabung snow wash membutuhkan sumber daya tenaga angin yang berasal dari kompresor dan indikator isi (air) yang digunakan untuk menghasilkan busa salju untuk proses pencucian kendaraan. Sistem Pipa otomatis, Penataan dan Pengisian Shampoo Terpisah dengan pompa, Material Pompa Anti Karat , dilengkapi katup angin otomatis berguna untuk membuang angin jika kapasitas suply angin berlebihan (sebagai tanda pengingat angin berlebihan dikarenakan menyebabkan bunyi desis), dan mempunyai roda maka mudah dipindah-pindahkan. Dengan menggunakan alat ini mempermudah dan menghemat dalam kegiatan mencuci kendaraan.

Read more

Tips Memilih High Pressure Washer

Pressure washer adalah semprotan air bertekanan tinggi untuk menghilangkan cat, jamur, kotoran, debu, lumpur, permen karet dan kotoran dari permukaan dan benda-benda seperti bangunan, kendaraan dan permukaan beton. Biasanya pressure washer digunakan pada kebutuhan rumah tangga maupun industri. Untuk kebutuhan rumah tangga dapat digunakan untuk pencucian kolam ikan, taman, kendaraan baik roda dua maupun roda empat hingga aplikasi rumah tangga lainnya. Kebutuhan industri digunakan dalam skala yang lebih besar, pencucian alat berat, kendaraan, mesin industri hingga lain. Apa yang membedakan mesin cuci tekanan tinggi untuk kedua kebutuhan tersebut? 

Read more