Generator Set

Harga Genset Silent & Harga Genset Honda 2022

Daftar Harga Genset Silent dan Harga Genset Honda

Di era yang serba teknologi sekarang ini, Anda pasti menggunakan berbagai peralatan, mesin, dan gadget di rumah untuk menyederhanakan kehidupan Anda. Mulai dari mesin kopi, blender, mesin cuci hingga smartphone, laptop, AC, TV, dll., semuanya menggunakan sumber daya listrik. Namun, oleh karena Anda sangat bergantung pada alat-alat ini, maka saat terjadi pemadaman listrik, Anda akan merasa benar-benar tak berdaya. Tentunya, tidak ada yang ingin hidup mereka berhenti atau menderita selama pemadaman listrik terjadi. Itu sebabnya, memiliki sebuah genset, khususnya genset silent sebagai sumber daya listrik cadangan di rumah adalah pilihan yang tepat. 

Read more

Tips Menggunakan Genset

Generator Set atau yang lebih sering disebut Genset ini merupakan mesin yang dapat menjadi sumber tenaga listrik disaat pasokan tenaga listrik padam/ tidak ada. Dengan bantuan genset , perusahaan besar maupun kecil seperti rumah sakit, supermarket, toko dan sabagainya ketika listrik padam tidak terganggu aktifitasnya. Mesin genset pun juga dapat digunakan secara perorangan/di rumah untuk kegiatan yang memerlukan Daya Listrik. Itu sebabnya genset merupakan alat penting yang dibutuhkan banyak kalangan.

Read more

Pengertian Air Dryer Dan Jenisnya

Alat ini memiliki peranan penting bagi kompesor yang berfungsi untuk mengeringkan kandungan air pada mesin compressed air (udara terkompresi). Umumnya sistem ini menjadi satu kesatuan proses dengan kompresor. Sebagian udara yang terkompresi dari kompresor akan masuk ke tangki penyimpanan dan sebagian lagi dikeringkan menggunakan air dryer.

Read more