Gerinda Tangan Listrik

Gerinda Tangan Listrik

Tampilkan Susun Daftar

34 Products

Page
per page
Set Descending Direction
Tampilkan Susun Daftar

34 Products

Page
per page
Set Descending Direction

Prinsip Kerja Mesin Gerinda 

Mesin gerinda adalah alat yang berguna dalam proses menggerinda suatu benda. Pada mulanya mesin gerinda hanya digunakan untuk  benda yang berjenis logam yang keras contohnya besi dan stainless steel. Mesin gerinda biasanya dipakai untuk mengasah benda kerja semisal pahat dan pisau , serta mempunyai fungsi dalam merapikan hasil las dan merapikan hasil pemotongan. Prinsip kerja mesin gerinda adalah batu gerinda berputar bersentuhan dengan benda kerja sehingga terjadi pengikisan, penajaman, pengasahan, atau pemotongan. Mesin Gerinda dalam pengoperasiannya menggunakan Mata Gerinda atau Batu Gerinda, dimana mata potongnya berjumlah banyak dan digunakan untuk kemampuan dalam penggunaan untuk mengasah maupun sebagai alat potong benda kerja.

Mesin gerinda, sering disingkat gerinda, adalah salah satu dari berbagai alat-alat listrik atau alat mesin yang digunakan untuk grinding, yang merupakan jenis mesin menggunakan roda kasar sebagai alat pemotong. Setiap butir abrasive pada roda permukaan memotong benda kerja. Kecepatan ditentukan oleh diameter roda dan variabel speed.

 

Jual Mesin Gerinda Terbaik 

Teknikmart menyajikan berbagai macam mesin gerinda dengan presisi tinggi yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Kami memberikan solusi produk gerinda terbaik dengan garansi 1 tahun service untuk Anda. Teknologi terbaik yang digunakan untuk mencapai, presisi yang tinggi dan produktivitas. Mesin ini telah dirancang secara modular untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan. Modularitas ini memberikan fleksibilitas untuk mencapai efisiensi waktu dan biaya yang optimal.

 

Pilihan Merk Gerinda Tangan yang bagus dan modern dari Teknikmart

  1. Hitachi - merupakan unit yang di design untuk kebutuhan perumahan atau pun pertukangan, karena memiliki kapasitas diameter mata gerinda 125mm atau setara 5 inch. Dan memiliki motor dengan daya 580 watt.
  2. Bosch - bosch merupakan unit yang memiliki daya 2000 watt.  Dan memiliki masa pakai atau penggunaan yang panjang dalam kondisi kerja keras dan beban kerja yang berat karena desain dan komponen yang tangguh.
  3. Maktec - maktec merupakan salah satu produk yang sangat populer di kalangan tukang. Maktec MT90 menggunakan motor berdaya listrik 540 Watt dengan kecepatan tanpa beban 12000 rpm. Dapat menggunakan mata gerinda dan mata gerinda potong berukuran 4".

            Produk lainnya :

            Bor Listrik

            Kompresor Angin

            Harga Genset Honda Silent