Blog

Mengenal Meteran Laser Digital Beserta Fungsinya

Meteran laser digital atau yang biasa disebut digital laser distance merupakan alat pengukur jarak yang efektif digunakan dengan menggunakan laser. Alat ini sangat powerful serta interaktif. Meteran laser digital dapat mengukur hingga 100m (328ft) dengan mudah karena memiliki presisi yang sama tinggi dan teknologi bebas interferensi/kendala serta memiliki tingkat ketelitian hingga kurang lebih 1.5mm. Ketika mengukur jarak dan panjang secara langsung alat ini menggunakan sistem teori Pythagoras.

Read more

Pengertian Air Dryer Dan Jenisnya

Alat ini memiliki peranan penting bagi kompesor yang berfungsi untuk mengeringkan kandungan air pada mesin compressed air (udara terkompresi). Umumnya sistem ini menjadi satu kesatuan proses dengan kompresor. Sebagian udara yang terkompresi dari kompresor akan masuk ke tangki penyimpanan dan sebagian lagi dikeringkan menggunakan air dryer.

Read more

Mengenal Fungsi dan Kegunaan Power Trowel

Seiring berkembangnya pembangunan di Indonesia, banyak pekerjaan-pekerjaan bangunan yang kerap dilakukan dengan bantuan mesin agar pekerjaan konstruksi tersebut dapat diselesaikan dengan cepat. Dalam dunia konstruksi sudah tak asing lagi dengan mesin power trowel, karena mesin ini memiliki andil cukup besar dalam konstruksi dan bangunan.

Read more