Blog

Trafo Kawat Alumunium VS Trafo Kawat Tembaga

Mungkin beberapa dari kita tahu bahwa trafo terbagi menjadi dua yaitu trafo menggunakan kawat aluminium dan kawat tembaga. Namun manakah yang lebih baik diantara kedua itu? Ada banyak faktor untuk menjawab pertanyaan ini. Namun dapat kita lihat kebelakang bahwa trafo pada masa lalu banyak menggunakan kawat tembaga karena memiliki beberapa kelebihan.

Read more

Alat Perkakas Yang Wajib Dimiliki Untuk Pengerjaan Kayu

Alat Perkakas Yang Wajib Dimiliki Untuk Pengerjaan Kayu

Dengan ketersediaan alat perkakas kayu yang lengkap mempermudah anda dalam membuat kerajinan kayu seperti lemari, meja, kursi, rak dan lain sebagainya. Andapun dapat mengukir atau mendesain sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Jika anda ingin menekuni hobi kerajianan kayu, maka ada beberapa macam perkakas yang perlu anda miliki agar pengerjaan kerajinan kayu memberikan hasil yang presisi dan berkualitas.

Read more

Tips Merawat Vacuum Cleaner

Tips Merawat Vacuum Cleaner

Vacuum cleaner, mendengar nama alat ini sudah tak asing lagi bukan? Selain membantu mempermudah pekerjaan rumah tangga, alat ini kerap juga digunakan oleh industri dan perkantoran. Dengan alat ini menjadikan pekerjaan bersih-bersih  rumah kian praktis dan efisien waktu. Agar mesin vacuum kesayangan anda dapat bekerja secara optimal maka dibutuhkan perawatan pada mesin tersebut.

Read more