Blog

Tips Memilih Power Tools

Power tools merupakan alat yang membantu membuat segala proyek berjalan lancar dan efisien waktu. Alat ini cukup familiar di dunia industri maupun rumahan, usaha kecil menengah seperti bengkel pun wajib memiliki salah satu power tools ini. Walaupun alat ini lebih efisien, namun keakuratan dan ketepatannya tergantung pada penggunanya. Pada saat hendak membeli power tools ada baiknya Anda mengetahui hal-hal apa saja yang perlu di pertimbangkan agar memilih power tools yang baik dan sesuai dengan kebutuhan sehingga anda tidak menyesal dikemudian hari.

Read more

Perkakas Yang Wajib Ada Di Dalam Kendaraan Anda

Saat hendak berkendara dengan mobil, baik itu perjalanan jarak jauh maupun dekat sebaiknya terdapat perkakas pendukung yang wajib ada didalam mobilmu. Selain untuk keselamatan hal ini juga bertujuan membantu agar kondisi kendaraan selalu dalam keadaan baik.

Read more

Fungsi Dan Kegunaan Aki

Aki atau accumulator merupakan alat yang dapat menyimpan arus listrik. Alat ini biasanya digunakan untuk menyalakan rangkaian kelistrikan yang tidak ada sumber listrik. Pada kendaraan motor accumulator digunakan untuk menyalakan starter dan semua kelistrikan pada kendaraan saat mesin dalam keadaan mati. Sumber arus listrik pada accumulator berasal dari alternator yang ada pada kendaraan mobil atau motor, maka dari itu accumulator yang tidak pernah di charger akan mengalami low battery.

Read more