Power Tools & Pengukuran

Alat Perkakas Yang Wajib Dimiliki Untuk Pengerjaan Kayu

Alat Perkakas Yang Wajib Dimiliki Untuk Pengerjaan Kayu

Dengan ketersediaan alat perkakas kayu yang lengkap mempermudah anda dalam membuat kerajinan kayu seperti lemari, meja, kursi, rak dan lain sebagainya. Andapun dapat mengukir atau mendesain sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Jika anda ingin menekuni hobi kerajianan kayu, maka ada beberapa macam perkakas yang perlu anda miliki agar pengerjaan kerajinan kayu memberikan hasil yang presisi dan berkualitas.

Read more

Tips Memilih Power Tools

Power tools merupakan alat yang membantu membuat segala proyek berjalan lancar dan efisien waktu. Alat ini cukup familiar di dunia industri maupun rumahan, usaha kecil menengah seperti bengkel pun wajib memiliki salah satu power tools ini. Walaupun alat ini lebih efisien, namun keakuratan dan ketepatannya tergantung pada penggunanya. Pada saat hendak membeli power tools ada baiknya Anda mengetahui hal-hal apa saja yang perlu di pertimbangkan agar memilih power tools yang baik dan sesuai dengan kebutuhan sehingga anda tidak menyesal dikemudian hari.

Read more

Jenis Mesin Bor

Mesin Bor ialah alat yg digunakan untuk membuat lubang, alur, peluasan, & penghalusan dengan presisi & akurat.cara kerja mesin bor yakni dengan memutarkan alat pemotong yg arah pemakanan mata bor hanya terhadap sumbu mesin tersebut. Fasilitas ini amat memudahkan tugas manusia dalam kehidupan sehari-hari ataupun dalam industri. Dalam perkembangannya mesin bor terdiri dari beraneka type sesuai dengan kegunaan & fungsinya masing-masing.


Read more